Me

okeeeh,,haaay,,:)
pertama kenalan dulu yaah, gue Anita Nugrahani, kalo yg baru kenal biasanya panggil anita, kalo dah akrab ya nita, kalo jaman SMA ku dipanggil nyet, ninit, ato pink2. Yah seperti itu lah julukanku, karna semua yg gue pake mayoritas warna nya pink, dari mulai tas, jam tangan, gelang, baju, jaket, bando, pita, bolpen, tempat pensil n so on deh,,hahaha
gue punya kakak cewek n adek cwo (lengkap ya,,hihihi),,
aku sih orang.e gini,,gimana ya, kata anak2 aku tuh manja, cengeng, tapi isa perhatian, kalo ngambek cepet sembuhnya, jaim, gengsinan, kePDan (gakpapa dong,, :p), n awale sih pendiem tp kalo dah kenal mah gue friendly2 aja malah bisa dibilang cerewet,, :D
Taaaaukkk lah itu kan menurut temen2 aku, yang penting gue gini, kalo yang mau temenan sini ayook, kalo nganggep musuh ya ayyoook   eh maksud  aku jangan nganggep musuh lah, mereka mau ngmng apa terserah, ya gue kan nyari temen bukan MUSUH ya,, :)
aku juga punya komitmen hidup, ya smoga semuanya bisa tercapai yaaah kalo dah sukses nanti,,
aaaaamiiiiin,, (~,^)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GC _ Power Management

GC _ Resources Allocation

GC _ Algorithmic Efficiency